Hanya Aku

Aku,, Ceritaku dan Puisiku.. Tissa TTS

Jumat, 07 Januari 2011

@travel Baraya

saat itu lagy ngdengerin mp3 d hape samsung pemebrian tete ku,, bunyi lagu dr mp3nya tiba2 b^henti menjadi nada panggilan.. 022xxxx.. 'sapa ya' sambil memandang hp.. sempat terlintas 'mungkin bni'.. tak lagi banyak melamun,, aku langsung menjawabnya..

"Hallo",,
"hallo,, dengan saudara Tissa XXX??"
(seorang laki-laki)
iya betul,, saya dari BXX..
(sambil gurasak gurusuk sendiri d travel baraya sambil ngebenerin headset)
maaf pak dr mana??
(karena lg d travel lg d jalan jd ga kedengeran suara c bapak ngomongnya)
saya dari BXX..
selamat tissa sudah lulus dan keterima kerja d BXX,, untuk penandatanganan kontrak akan dikasi taw lagi nanti..
oia pak,, terimakasih yah pak..
iyah sama2..
terimakasih..

wah akupun seneeeeng banged,, serasa mimpi,, terharu banged pokoknya mah,, alhamdulilah ya allah.. mengorbankan 2 perusahaan ternyata ga sia-sia.. alahamdulillah.. alhamdulillah..



hari ini hari jumat tanggal 7 januari 2011.. this special moment dalam hidupku..

akhirnya aku keterima kerja jg.. setelah menganggur dari bulan juni 2010..

satu masalah telah selesai,, mudah2an ini jalan untuk menyelasaikan masalah love-love -love..

insyaallah bakalan lebih bahagia lagi masalah "my love heart" with Nyah..

inginnya cepat kembalikan hati seperti dulu lagi punya dia bahkan lebih..




fighting!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar