Hanya Aku

Aku,, Ceritaku dan Puisiku.. Tissa TTS

Jumat, 07 Januari 2011

Terimakasih..

Alhamdulillahirabbil'alamin,, terimkasih ya allah.. do'aku sudah di kabulkan..

terimakasih ku ucapkan buat kedua orang tuaku,, yang selalu mendukun dan mendoakanku,,
terimakasih buat tetehku yang uda menyumbang dana..
terimakasih buat seorang yang selalu ada dalam hatiku,, terimakasih pemebrian blazer,, nganter aku check darah,, nyari2 rumah sakit tetep nemenin aku walopun lagy sakit ati sama aku,, terimakasih sayank.. sa pasti akan cepet ngedapatin kamu dan hatimu lebih besar lagy..
terimakasih untuk mamang aku.. dan semua keluarga yg uda mendoakan
dan terimakasih untuk temen aku,, apalagi Mbajigurigjumorku,, yang uda ngbantuin aku latihan interview,, dan selalu menyemangati aku saat sedang ada masalah berbarengan dengan tes.. terimakasih temanku..

dan aku ucapkan terimakasih untuk semuanya.. allah akan selalu membalas segala kebaikan dengan kebaikan..

amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar