Hanya Aku

Aku,, Ceritaku dan Puisiku.. Tissa TTS

Jumat, 13 Agustus 2010

Saturday, 14 august 2010,, MATA

Kalo aku rasakan yah ne,, mata ku yang sebelah kanan dari kemaren kekerejepan wae,, kalo uda kayak gene teh suka inget apa yang nenek katakan,, kalo mata kiri kekerejepan bakal ini, kalo yg kanan bakal itu,, kalo tangan kiri kekdutan bakal ini kalo tangan kanan beda lagi,, tapy sayang aku lupa itu teh pertanda apa,, pokonya mah kalo mata antara sedih dan bahagia tapy kalo tangan antara mw dapet duit ato ngeluarin duit,, mudah2an ajah ini pertanda baik.. amiin,, oia hari minggu besok aku mo kbdg lgy.. cozz ada panggilan gto,, tpy seingatku aq daftar kesana tuh bagian accountingnya ajah tapy itu juga yg freelance,, tapy ga taw tah aku yg blm berpengalaman bisa ga sampingan disana,, interviewnya ntr hari senin.. tapy ga papalah cobain dulu ajah walopun sebenernya aq pengen kerja dibagian accounting atau auditor di perusahaan milik pemerintah(PNS) ataupun BUMN.. tapy pokonya apapun yang terjadi harus usaha dulu.. banyak jalan menuju CINTA.. tpy kalo kebanyakan di tolak see pusing juga.. masalahnya kalo tes buat accounting sama auditor tuh harus belajar extra jangan ampe malu2in diri sndiri apalagi almamater tercinta.. smangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar