Hanya Aku

Aku,, Ceritaku dan Puisiku.. Tissa TTS

Minggu, 07 Maret 2010

UntukMu

Untuk Hatiku..


Terimaksih untuk semua yang telah kau lakukan untukku,, untuk semua usaha,, untuk semua yang telah kau korbankan untukku..

Terimakasih karena telah membuatku merasa bahwa aku adalah segalanya untukMu..
Terimakasih karena telah membuatku merasakan betapa indahnya kebersamaan kita..

Aku sangat senang karena akulah pemilik hatimu..
Aku sangat senang karena kebersamaan kita..
Aku sangat senang karena kau selalu menjaga cinta yang aku titipkan untukmu..

Maafkan aku,, sering aku membuat sedih hatimu..
Maafkan aku,, terkadang aku mengeluhkan dirimu..
Maafkan aku,, Maafkan aku,, Maafkan aku atas semua tingkah burukku..


Maafkan aku sayangku.. dan terimakasih..
Aku akan selau menjaga cinta yang kau titipkan untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar