Hanya Aku

Aku,, Ceritaku dan Puisiku.. Tissa TTS

Selasa, 30 Maret 2010

Hanya Ingin Menangis

Hanya Ingin Menangis..





Air mataku keluar percuma,, saat aku kecewa..
Air mataku keluar,, saat aku merasakan sebuah penyesalan..
Air mataku tiba-tiba saja keluar,, saat aku mendalami hatiku,, begitu haru..
Hanya ingin menangis,, begitu biru seperti awan kelabu..


Hanya bisa terpejam tanpa ada sebuah bayangan,, saat aku tahu tak ada lagi yang bisa kulakukan..
Hanya bisa terdiam,, saat tak ada lagi yang bisa ku gerakkan..
Hanya bisa berfikir tanpa ada sebuah pemikiran,, itu membuatku ingin menangis..
Hanya ingin menangis,, karena hatiku begitu teriris..


Akhirnya,,
Ekspresi dari sebuah kata dan rasa tak bisa terasa jika tak ada kata,, hanya ingin menangis..
Ekspresi suka ataupun duka,, hanya ingin menangis..
Entahlah,, apapun itu,, sejuta kata saat ini,, "Hanya ingin menangis'..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar