Hanya Aku

Aku,, Ceritaku dan Puisiku.. Tissa TTS

Selasa, 09 Maret 2010

Diary.. kacaw..

Gmana ??? Neh.. aku terhanyut dalam kebimbangan,, bisa ga yah??? pusing gene jadinya,, tapi.. aku pasti bisa.. semangat!! semangat!! semangat!! Mana yah?? kunci ku?? agar aku bisa keluar dari sini.. berlari sejauh mungkin.. banyak yang ingin kulakukan sebenarnya hari ini,, tapi.. harus gimana lg,, harus gimana lagi.. aku terjebak kemacetan.. ini diluar rencanaku.. hanya bisa terdiam memandang sebuah layar.. dan tik tik tik.. aku menulis ketikan ini.. ingin sekali berbicara dengan sebuah bonekka,, namun apa daya aku tak memilikinya.. sesorang di sana tak mungkin untuk mendengarkan keluhanku hari ini,, dia sedang berjuang di sana untuk kehidupannya yang mungkin itu akan ada hubungannya denganku.. ah sudahlah.. aku sedang kacaw hari ini.. karena itulah tulisannku sangat kacaw juga.. mana yah?? aku menunggu sudah begitu lama,, tapi.. tak kunjung datang sebuah kesejukan yang aku tunggu2,, aku mencintainya,, aku merindukannya dan aku ingin memilikinya selamanya.. namun aku sekarang ini lebih merindukan aku yang tak membimbangkan suatu apapun dan tak merindukan sesuatu apapun.. aku hanya ingin merasakan diriku sendiri.. kacaw,, kacaw,, kacaw,, kacaw,, kacaw,, kacaw,, kacaw,,kacaw,, kacaw,, kacaw,, kacaw,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar